Rabu, 04 November 2009

My Sweet Animal




MY SWEET ANIMAL


Anjingku, yang bernama Kenzu adalah anjing yang berjenis Anjing Gembala Jerman. Aku mendapatkannya dari seseorang yang tidak kukenal karena dulu aku masih sangat kecil. Nama lengkapnya adalah Kenzu von Greenheal. Walaupun dia sering sakit dan suka menggonggong, dulu dia punya cerita yang bikin aku ingin tertawa.
Dulu, saat dia masih kecil dia aku tinggalkan di dalam rumah dan aku pergi jalan-jalan. Sampai di rumah, di depan pintu kamarku ada kotoran anjing. Jadi, sampai sekarang anjingku dikurung di dalam rumah anjing dan tidak boleh masuk ke rumahku. Ini memang menjijikkan. Tapi, bagaimana caraku mengatasinya?
Sekarang dia sudah besar dan kira-kira umurnya sudah 4 tahun. Dia menjadi anjing penjaga rumahku. Jika dia pergi untuk selamanya, aku takkan melupakannya karena dia anjingku yang berharga..

THE END


Grazie-Manga Support
Story Telling Competition

0 komentar:

Posting Komentar