Selasa, 01 Juni 2010

Update, updatee~~

nah, saya buka topik dulu ya! *buka gorden kamar*
hari ini, topiknya tentang apa ya??

'Halo, aku ide! numpang dulu ya di otakmu!'

wah! jadi, topiknya CYWORLD aja! *digebok*
*dan author-pun dimutilasi readers*

~~~~

hahha, maap atuh *sujud ke readers* *readers cuma ngangguk2 geje*
ok! Cyworld itu semacam situs pertemanan :D
ada versi English, Korea, China, dan Jepang *seingetku*
Nah, kebetulan yang bisa saya buka cuma yang China.. hehehe.. *readers : ini cyworld-nya yg erorr ato author-nya yg bego?* *author mutilasi readers*

khekekeee~~

mau buka cyworld punya saya?
buka alamat ini!!

http://www.cyworld.com.cn/aviikoha

Eittss!! *berhentiin readers yg mau liat cyworld saya*
sebelumnya, bikin account duluuuu.....
baru bisa liat cyworld lain...... khekekee *senyum kemenangan* *author digebukin readers*

ato mau liat screen shot-nya?
nih :

*Menu Utama :

Photobucket

*Menu Gallery :

Photobucket

*Room buatan saya :

Photobucket

Oh, iya!
hati2 kalo mau bikin cyworld versi China!
soalnya saya gk mau tanggung kalo kalian gk ngerti bahasanya! *author dimutilasi readers*

Kalo gitu, udah ya! takut digebukin lagi sama readers *author kabur secepat mungkin* *readers ngejer author*

1 komentar:

--Avioletta-- mengatakan...

untuk informasi selanjutnya, buka aja http://www.cyworld.com

Posting Komentar