Jumat, 30 April 2010

Kangen T^T

Please Come Back, Anya-phuiii T^T

Waduh, udh lama gk nulis entry.. eh, malah nulis entry sedih T^T
Emang beberapa minggu ini ad yg bikin q kesel skaligus sedih T^T
q gk bisa bayangin =="
knp Anya yg begitu bugar (?) bisa sakit DB?!
haduh my darling, jgn begitulah~
si Anya sampe gk masuk 1 minggu T^T
kangen bgt qw T^T
apalagi sehari sebelum sakit, dia nyanyi bareng sm aku sampe di protes guru :P
aku kgn banget >.<
untung td dia nelpon XD
aku senenggggg bgt *dilempar bazzoka*
dia bilang "salam untuk anak2 NNC, salam juga untuk fansnya eunhyuk&kibum (my siis), salam juga untuk fansnya leeteuk&donghae (akuu!! XD), dan yg terakhir, SALAM SUJU *halah*"
semoga hari selasa nanti kamu bisa masuk anya-phuii wkwkwk

dan yg bikin aku kesell...
JENG... JENG... JENG... JENG...
si L!!
hh~ entah apa yg harus qw bilang tentang dia..
tp sifat dia cocok untuk peribahasa : "Tong Kosong Berbunyi Nyaring" sama "Ada Udang di Balik Batu" !!
jadi, kalian semua bisa bayangin kan?
betapa sakit hatikuu T^T
masa waktu aku lg pentas di luar skolah, dia rebut Evita trus biarin Claudia sendiri!!
Be** banget tuh anak!!
pengen gw bnh kali ya?!
jgn mentang2 anak org kaya, lw bisa sombong&bersikap seenaknya gitu!!
perhatiin sekitar lo! banyak yg sakit hati gara2 lo!
jadi org yg dikit PEKA dong!!
lw boleh kok ambil semuanya dr gw,
TP JGN PERNAH REBUT SAHABAT GW!!
hosh~ hosh~ *kehabisan tenaga gr2 triak2 sendiri >.<*

Yah~ cukup segini deh hal yg pgn gw bagiin ke semuanya yg ada disini T^T
sampai jumpa yaa~ jaa nee~!


Peace MinRin~
30 / 04 / 2010
by Avioletta~

0 komentar:

Posting Komentar