Jumat, 30 April 2010

Nyahaha~

Nyahaha~!

akhirnyaa, kutemukan jugaaa..~~!!
"apa yg kau temukan?"
NASI GORENG TERASI!! *dibunuh*

Tentu saja, sy tidak menemukan nasi goreng terasi..
BUT...
saya menemukan web-nya ELF untuk ngomong sm SuJu~! *yah, blom di cek sih.. sapa tau bener**dibunuh&dibacok*
ini dia link-nya : http://circle.ufotown.com/superjunior

contoh percakapannya :

ELF : oppa, bersiaplah terkena panah cintaku!

Sungmin : aku sudah terkena…

ELF : oppa, aku membeli kain sepatu. Tetapi kualitasnya tidak bagus dan semuanya berantakan

Donghae : OMO! Dimana kamu beli itu? Kita akan pergi bersama-sama dan bertukaran sambil bergandengan tangan

ELF : Oppa. Aku tidak bisa tidur. Karena nyamuk!! Bantu aku untuk membalas dendam!

Donghae : berikan alamat dan namanya, aku akan membantumu membalas dendam!

ELF : karena kami mencintaimu jadi kami meminta maaf

Donghae : Maaf karena kami mencintaimu lebih

ELF : kami selalu menyentuh oppa

Donghae : karena cinta dan kasih saying untuk kami membuat mu menjadi ELF

ELF : jika mataku tidak terbuka untukmu. Mungkin aku juga akan menutup untuk mereka

Leeteuk : jika kami perform di panggung tanpa dukungan kalian, kami tidak akan pernah perform

ELF : apa yang oppa makan untuk makan siang?

Kangin : bagaimana jika aku menyebut Leeteuk oppa? Aku akan dimarahi

ELF : Kangteuk adalah sejarah. Eunteuk saat ini.

Kangin: Siapa kamu??

ELF : Hangkyung, aku sedang taruhan dengan temanku di telpon sekarang. Jika kamu tidak membalas. Aku tidak akan dapat makan malam

Hankyung : aku akan balas. Jangan menyiksa diri.

ELF : panggilan untuk hankyung. Panggilan untuk hankyung. Bentuk tubuhmu sangat bagus?. Apa yang kamu lakukan?

Hankyung : Tanya Ibuku

ELF : hi hankyung. Aku menyukaimu dan aku berpikir kamu adalah seorang yang baik. Jiayou! Aku akan terus menudukungmu. Kamu harus lebih berhati-hati. Karir berakting sangat berbahaya.

Hankyung : aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. Tidak masalah apa yang mereka lakukan, aku tetap diriku sendiri.

ELF : hankyung, kenapa kamu membalas yang lainnya kecuali aku? Aku membencimu. Guling-guling di lantai

Hankyung : bangun! Lantai itu kotor. Dengarkan aku!

ELF : Tuhan. Kenapa kamu bermain seperti pank pada kami? Jika kamu tidak balas aku, aku akan guling-guling di lantai

Hankyung : bangun.. sangat kotor.. kenapa semua orang bermain lantai hari ini.

ELF : apakah hal seperti itu disebut cinta?

Leeteuk : jadi kami diciptakan untuk apa?

ELF : menikahlah denganku

Kyuhyun : kamu harus memdapatkan izin pertama dari sungmin oppa

ELF : oppa, jika akhirnya aku mendapatkan tiket. Aku akan memakai pakaian Heechul. Nanti lihat kearahku.

Angel teuk : memakai pakaian Heechul? Dari mana? Oppa akan menemukanmu


Selamat menikmati~ (?)


Peace MinRin~
30 / 04 / 2010
by Avioletta~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lucu , dek viooo !!! wkwkwkwk .. :D

Posting Komentar